Misi Mauricio Souza Saat Duel Madura United vs PSS Sleman

- 29 Maret 2024, 16:35 WIB
Madura United siap melawan PSS Sleman
Madura United siap melawan PSS Sleman /

Mitra Jakarta - Madura United FC akan menjamu PSS Sleman pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024. Tuan rumah punya motivasi ganda di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (29/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Skuad Laskar Sape Kerrab termotivasi mempertahankan posisi empat besar. Sebab, mereka ingin melaju ke babak Championship Series.

Baca Juga: Harapan Thomas Doll Jelang Duel Persija Jakarta kontra Bali United

Walau saat ini menempati posisi 4, Madura United masih berpotensi digusur PSIS Semarang dan Persik Kediri. Sebab, ketiga tim itu sama-sama mengoleksi 46 poin.

Agar misi itu terpenuhi pelatih Mauricio Souza menuntut Madura United untuk memenangi laga kandang itu. Apalagi jumlah pertandingan kian sedikit.

Souza menegaskan persiapan anak asuhnya sudah maksimal dan sesuai rencana. Evaluasi saat bermaian imbang 0-0 kontra Persebaya Surabaya di laga sebelumnya juga sudah dilakukan.

"Semua sudah sesuai dengan yang direncanakan. Tim kami sudah sangat termotivasi untuk pertandingan ini," jelas Souza, di laman resmsi LIB.

"Kami tahu ini penting untuk mendapatkan tiga poin untuk kami tetap ada di empat besar," sambung pelatih berkebangsaan Brasil ini.

Ucapan Souza diamini Riyatno Abiyoso. Geladang yang dipinjamkan dari Persik Kediri itu menyadari tiga poin merupakan harga mati untuk bertahan di posisi empat besar.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x