Harapan Thomas Doll Jelang Duel Persija Jakarta kontra Bali United

- 28 Maret 2024, 23:30 WIB
Thomas Doll berharap semua pemain Persija Jakarta bugar
Thomas Doll berharap semua pemain Persija Jakarta bugar /



Mitra Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024. Pelatih Thomas Doll berharap skuad Macan Kemayoran bugar seluruhnya.

Pertemuan Bali United vs Persija bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (30/3/2024). Marko Simic dkk datang dengan misi menjauh dari area berbahaya.

Baca Juga: Galaxy AI bakal Hadir di Gawai Andalan Samsung Keluaran 2023

Mereka hanya unggul 7 poin dari zona degradasi. Itu sebabnya Persija terus mempersiapkan diri. Thomas menyatakan pasukannya saat ini dalam iklim positif.

“Kondisi tim sekarang sangat bagus. Saya senang melihat bagaimana mereka berlatih selama berpuasa di bulan Ramadhan dan bagaimana mereka mengikuti tiap sesinya,” jelasnya.

Dia berharap armadanya selalu menjaga kebugaran agar siap 100 persen menghadapi Bali United, termasuk para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia.

“Saya berharap Ridho (Rizky) dan Ferarri (Muhammad) kembali ke Persija dengan kondisi bugar selepas dari Timnas," ungkap Thomas.

"Kalau untuk Dony (Tri Pamungkas) dia sudah kembali berlatih dengan kami,” lanjut pelatih asal Jerman itu, di laman resmi Persija Jakarta.

Kabar buruknya Muhammad Rayhan Hannan dan Firza Andika harus absen. Hannan terkena akumulasi kartu kuning dan Firza dilarang bermain dua laga akibat kartu merah.

Kondisi ini memaksa Thomas mencari solisi untuk menutupi celah. Dia akan terus menyeleksi penggati yang tepat.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x