Borneo FC Sambangi PSM Makassar, Pieter Huistra: Target Kami Selalu Sama

- 29 Maret 2024, 15:20 WIB
Borneo FC bertekad menyapu bersih lima laga sisa Liga 1
Borneo FC bertekad menyapu bersih lima laga sisa Liga 1 /

Mitra Jakarta - Borneo FC Samarinda enggan bersantai meski sudah lolos ke Championship Series Liga 1 2023/2024. Pesut Etam tetap mengincar kemenangan saat laga tandang kontra PSM Makassar.

Partai ke-30 Liga 1 itu rencananya akan berlangsung di Stadion Batakan, Jumat (29/3/2024) pukul 20.30 WIB. Meski berstatus tamu, ini sebenarnya bisa dianggap laga 'kandang' bagi Borneo FC karena venue terletak di Kalimantan.

Baca Juga: Zohri dan Odekta Dipastikan Lolos ke Olimpiade 2024

Ini yang akan dimanfaatkan Borneo FC untuk meraih poin penuh. Mereka bertekad menyapu bersih semua lima laga tersisa Liga 1 meski sudah dipastikan finish empat besar.

Borneo FC terus memuncaki klasemen sementara dengan 69 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul 23 poin dari Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri yang sama-sama mengoleksi 46 poin.

Peluang tim tamu mendulang poin penuh sangat terbuka. Borneo FC datang dengan bermodalkan delapan kemenangan beruntun.

Terlebih PSM yanng ada di posisi ke-12 dengan 37 poin mencatat tren yang kurang bagus. Namun, pelatih Borneo FC Pieter Huistra akan tetap menghomarti Juku Eja.

Dia memprediksi laga akan berjalan sengit. "Tentu saja PSM adalah lawan yang bagus, lawan yang kami hargai. Mereka juga juara musim lalu," katanya.

Itu sebabnya Pieter tetap menginstruksikan kepada pasukannya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Ini agar bisa mengalahkan tuan rumah.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x