Paul Munster Minta Persebaya Waspadai Kejutan di Kandang Persita

- 21 Februari 2024, 19:34 WIB
Persebaya Surabaya akan tandang ke Persita Tangerang
Persebaya Surabaya akan tandang ke Persita Tangerang /

Mitra Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga ke-25 Liga 1 2023/2024. Paul Munster meminta kepada skuad Bajul Ijo untuk mewaspadai kejutan yang mungkin diberikan tuan rumah.

Partai Persita vs Persebaya bakal tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2/2024) sore. Tim tamu siap melanjutkan momentum usai melibas Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1-0 di laga ke-24.

Baca Juga: PLN Resmikan Stasiun Pengisian Hidrogen Pertama di Indonesia, Berikut Lokasinya

Berbekal persiapan matang, Munster optimistis pasukannya dapat kembali meraih poin penuh tanpa kebobolan. Terlebih situasi di kamar ganti Persebaya juga mulai kondusif.

Selain itu, kondisi fisik dan mental para pemain cukup baik setelah memutus catatan buruk 10 laga berturut-turut tanpa kemenangan.

"Bagi saya itu (tandang) bukan apa-apa. Ini menyenangkan bagi tim karena kami akan pergi ke luar untuk bermain. Tetapi, mentalitasnya sama dengan cara kami bermain," ujar Munster.

Rekor pertemuan turut memihak Persebaya. Mereka mencatat 1 imbang dan 1 menang dengan skor 5-0 dari dua perjumpaan terbaru kontra Persita.

Persebaya makin diunggulkan karena Persita sedang terpuruk. Mereka menelan dua kekalahan beruntun saat melawan Bhayangkara (3-0) dan PSM Makassar (4-0).

Namun, Paul mengingatkan pasukannya untuk tidak terlena. Pendekar Cisadane pasti bakal tampil ngotot lantaran mendapat dukungan penuh fans.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah