Teco Fokus Benahi Bali United untuk Menghadapi PSM Makassar

- 16 Februari 2024, 07:05 WIB
Teco akan memperbaiki semua kekurangan Bali United
Teco akan memperbaiki semua kekurangan Bali United /

Mitra Jakarta - Stefano Cugurra memanfaatkan jeda Liga 1 2023/2024 untuk membenahi Bali United. Ini demi meraih kemenangan saat nanti melawan PSM Makassar.

Pelatih yang biasa disapa Teco itu terus bekerja keras agar pasukannya dapat tampil bagus lagi. Maklum, Serdadu Tridatu sempat dipermalukan Persik Kediri 0-1 pada laga ke-24.

Baca Juga: Harga Emas Antam Kamis Naik Rp1.000 Jadi Rp1,115 Juta per Gram

Terlebih, Bali United akan melakoni laga berat. Dua kali juara Liga 1 itu ditunggu PSM di Stadion Batakan pada laga pekan ke-25, Sabtu (24/2/202).

"Target pasti kami ingin menang atas PSM. Untuk itu kami memperbaiki kekurangan dalam tim selama jeda kompetisi ini," ujar Teco.

Teco menyebut 3 poin saat melawan PSM sebagai harga mati. Ini agar Bali United tetap berada di jajaran empat besar.

Bali United saat ini menempati posisi 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin. Masih rawan digeser rival di bawah karena selisihnya hanya 4 poin.

Jika bisa mempertahankan posisi empat besar, Bali United bisa mengikuti babak championship series untuk memperebutkan gelar juara musim.

Teco optimistis Bali United akan menang. Ini Karena sejumlah pemain yang sempat absen, baik karena cedera maupun akumulasi kartu bisa bertanding lagi.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x