Beltrame Ungkap Ambisinya Bersama Persib di Championship Series

- 9 Mei 2024, 23:40 WIB
Stefano Beltrame ingin bawa Persib Bandung juara Liga 1
Stefano Beltrame ingin bawa Persib Bandung juara Liga 1 /

Mitra Jakarta - Persib Bandung akan mengikuti Championship Series Liga 1 2023/2024. Ini menjadi kesempatan bagi Stefano Beltrame untuk mewujudkan misinya.

Beltrame menargetkan prestasi bersama Persib di babak perebutan gelar juara Liga 1. Ini sebabnya gelandang asal Italia itu berusaha keras untuk mengembalikan kebugarannya ke level ideal.

Baca Juga: Trofi Bola Emas Diego Maradona dari Piala Dunia 1986 Siap Dilelang      

Itu dilakukannya agar bisa tampil maksimal saat semi final leg pertama melawan Bali United FC, Selasa (14/5/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Beltrame menyadari Persib tidak pernah menang melawan Bali United sejak 2017. Namun, dia menilai pertemuan nanti menjadi waktu yang tepat bagi Maung Bandung untuk menyudahi tren buruk itu.

Karena itulah dia menegaskan sudah tidak sabar bertanding. “Saya merasa luar biasa, kondisi yang sempurna. Saya tidak sabar untuk bermain," ucap Beltrame.

"Saya tahu Persib selalu mendapat kesulitan melawan Bali. Tapi, pertemuan ini adalah waktu yang tepat untuk kami menang. Kami siap mengerahkan seluruh kemampuan,” lanjutnya.

Beltrame menyebut bukan hanya fisik yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi Bali United. Aspek mental juga turut berpengaruh.

Dia menegaskan skuad Panggeran Biru harus punya mentalitas bertanding, pejuang, dan tak kenal takut dengan lawan manapun.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah