Rizky Ridho Mengaku Macan Kemayoran Bermain Kurang Baik Usai Dikalahkan Persita

- 23 Juli 2023, 17:30 WIB
Bek Persija Rizky Ridho mengaku timnya bermain kurang baik dan akan lakukan evaluasi.
Bek Persija Rizky Ridho mengaku timnya bermain kurang baik dan akan lakukan evaluasi. /(Foto: Persija)

MitraJakarta.id - Persija Jakarta mengalami kekalahan pertamanya di Liga 1 2023/2024 setelah mengakui keunggulan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 1-0. Bek Persija Rizky Ridho mengaku timnya bermain kurang baik dan akan lakukan evaluasi.

Gol semata wayang Persita datang pada menit 81’ lewat kaki pemain muda Esal Sahrul Muhrom. Esal yang tidak terkawal dengan baik melepaskan tembakan keras mendatar ke pojok kanan gawang. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa tidak mampu menghalau arus bola tersebut.

Baca Juga: Persita Berikan Kekalahan Perdana ke Persija di Liga 1

Saat ditemui di konferensi pascalaga, bek Persija Rizky Ridho mengakui setelah kekalahan ini tim akan melakukan evaluasi agar performa negatif melawan Persita tidak terulang lagi.

“Selamat atas Persita yang telah memenangkan pertandingan. Kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain lebih baik dari mereka,” ujar Ridho.

“Pastinya kami akan melakukan evaluasi dari pertandingan hari ini. Dari semua kesalahan pasti kami akan pelajari agar tidak terulang,” katanya lagi.
Kapten Timnas Indonesia U-23 itu menargetkan untuk berlatih lebih keras lagi agar bisa memenangkan laga melawan Persebaya di pekan kelima Liga 1 pada Minggu (30/7/2023) malam.
“Di latihan berikutnya kami harus berlatih lebih baik agar pada laga melawan Persebaya kami bisa bermain dan tampil lebih baik,” tutur Ridho

Editor: Senja Hanan

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah