Gamis Rasulullah Hipnotis Pengunjung Pameran Artefak

- 20 Juli 2023, 23:35 WIB
Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW 2023 Jilid 2 di Festival Al-Azhom Tangerang dihadiri banyak pengunjung.
Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW 2023 Jilid 2 di Festival Al-Azhom Tangerang dihadiri banyak pengunjung. /HO-Diskominfo Tangerang

MitraJakarta.id - Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW 2023 Jilid 2 di Festival Al-Azhom Tangerang dihadiri banyak pengunjung. Salah satu yang menjadi primadona adalah jubah atau gamis Rasulullah SAW.

 Hal itu dibenarkan Ust Muhammad Isaac selaku Ketua Panitia Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW. Ia mengatakan sejak dibuka pada Selasa (18/7), antusias warga kian hari kian tinggi.

Baca Juga: Thomas Doll: Oliver Bias Punya Kualitas Sesuai Kebutuhan Persija

Ia menyebut Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW atau Pameran Artefak Rasulullah yang bertempat di gedung MUI Kota Tangerang itu, telah dihadiri lebih dari seribu pengunjung.

"Semuanya rata-rata terkesima dengan jubah atau gamis Rasulullah SAW yang memang begitu besar dan tinggi," jelas Isaac, Kamis (20/7).

Isaac berharap Pameran Artefak Rasulullah ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat dan hanya kepada baginda Rasulullah SAW.

"Dengan Pameran Artefak dapat timbul lagi rasa cinta dan keberkahan untuk kita semua dan khususnya Kota Tangerang," ujarnya.

Jamaah dari berbagai daerah berkunjung ke Pameran Artefak Rasulullah SAW di 1 Dekade Festival Al-Azhom.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah