Beckham Ingin Perkuat Persib Bandung Disemua Turnamen

- 27 Juni 2024, 22:09 WIB
Beckham Putra ingin selalu perkuat Persib Bandung
Beckham Putra ingin selalu perkuat Persib Bandung /

Mitra Jakarta - Beckham Putra Nugraha mengungkapkan asanya di Liga 1 2024/2025. Gelandang Persib Bandung itu berharap bisa memberi kontribusi lebih besar.

Gelandang berusia 22 tahun ini ingin mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Bojan Hodak, baik di Liga 1 maupun AFC Champions League Two. Dia akan bekerja lebih keras.

Baca Juga: Jadi Andalan di Lini Tengah, Persik Kediri Permanenkan Ze Valente

“Tentunya harapan musim depan adalah lebih baik dari tahun lalu. Semoga tahun ini, saya bisa semakin banyak mendapatkan menit bermainnya," harap Beckham.

Pemain binaan Persib ini punya mimpi bisa kembali berprestasi bersama tim profesional pertamanya ini. Dia ingin pada musim 2024/2025 pencapaiannya bersama Maung Bandung bisa lebih baik.

Di Liga 1 2023/2024, Beckham berhasil menorehkan 2 gol dari 31 penampilannya selama 1.381 menit. "Ada motivasi pastinya untuk membantu tim lebih banyak dari musim lalu,” kata Beckham.

AFC Champions League Two akan menjadi kejuaraan internasional pertamanya bersama klub di level senior. Dia berharap Persib bisa lolos fase grup.

Baca Juga: Winger Jempolan Asal Jepang Perkuat Dewa United

“Semoga Persib bisa lolos fase grup di AFC nanti, itu pertama. Selanjutnya baru kami pikirkan," pungkasnya, di laman resmi Persib Bandung.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah