Flavio Siap Patahkan Kutukan Penyerang Persebaya Surabaya

- 27 Juni 2024, 22:30 WIB
Flavio Silva sap gcor di Persebaya Surabaya
Flavio Silva sap gcor di Persebaya Surabaya /

Mitra Jakarta - Tantangan berat menghadang Flavio Silva begitu pindah ke Persebaya Surabaya jelang Liga 1 2024/2025. Dia wajib menunjukkan ketajamannya di lini depan.

Hijrah dari Persik Kediri, pemain asal Portugal itu diharap bisa jadi striker mematikan Bajul Ijo. Sebab, bersama Macan Putih dia menempati posisi dua daftar top skor Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Jadi Andalan di Lini Tengah, Persik Kediri Permanenkan Ze Valente

Flavio diharapkan bisa jadi oase di tengah sederet penyerang Persebaya yang melempem beberapa musim terakhir. Contohnya mulai dari Paulo Henrique hingga Arsenio Valpoort.

Dengan kata lain bomber berusia 28 tahun itu harus bisa mematahkan kutukan striker 'flop' Persebaya. Pemain kelahiran Guinea-Bissau itu menegaskan siap menjawabnya dengan performa menawan.

"Menurutku semua tahu bahwa Persebaya punya pendukung besar dengan solidaritas dan lingkungan yang baik, jadi ini baik untuk kami," tutur Flavio.

Dia mengaku tidak sabar ingin menampilkan performa menawan. Apalagi, dalam beberapa kali latihan, pesepak bola berusia 28 tahun itu sudah merasa nyaman bersama tim barunya.

"Saya sudah mengenal beberapa pemain dan merasakan antusiasme yang luar biasa dari suporter," kata Flavio, di laman resm LIB,

Flavio menambahkan tidak mau terbebani target ingin mengulang kesuksesan 23 gol musim lalu. Yang pasti misinya adalah ingin membawa Persebaya ke papan atas.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah