Ria Ricis Mengenal Pelaku Pemerasan, Polda Metro Ungkap Identitasnya

- 11 Juni 2024, 14:35 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis /

Mitra Jakarta - Laporan dari YouTuber sekaligus artis Ria Ricis ke Polda Metro Jaya mengenai dugaan ancaman dan pemerasan sebesar 300 juta rupiah telah ditindaklanjuti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, identitas orang yang diduga mengancam dan memeras Ria Ricis sudah diketahui.

Ade Ary mengatakan bahwa sosok yang diduga melakukan pengancaman dan pemerasan tersebut bernama Zeki.

"Apabila korban tidak memberikan sejumlah uang, antara lain yang disebutkan terlapor ini adalah Rp 300 juta, dan juga disebutkan nomor rekeningnya di ancaman itu atas nama Zeki. Kasus ini sedang didalami subdit siber," kata Ade Ary dikutip dari PMJ News, Selasa (11/6).

Ria Ricis mengaku bahwa dirinya mengenal dengan pelaku pengancaman dan pemerasan terhadapnya.

Selain itu, Ria Ricis juga mengatakan bahwa dirinya mempunyai hubungan yang baik dengan pelaku.

Akan tetapi, ibu satu anak itu tak menyangka bahwa dia akan menjadi korban pemerasan dan pengancaman oleh sosok tersebut.

"Aku pernah kasih hp aku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan," tulis Ricis di story Instagram-nya, dikutip Selasa (11/6).

Foto atau video pribadi yang diancam akan disebar, antara lain foto selfie dirinya saat tidak mengenakan hijab, serta video saat dirinya nge-gym di rumah menggunakan pakaian minim.***

Editor: Riyan Himawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah