Persebaya Surabaya Bocorkan Gambaran Tim untuk Liga 1 2024/2025

- 10 Juni 2024, 06:05 WIB
Persebaya Surabaya akan mulai berlatih lagi
Persebaya Surabaya akan mulai berlatih lagi /

Mitra Jakarta - Persebaya Surabaya sudah merancang program persiapan untuk menyambut Liga 1 2024/2025. Bajul Ijo dijadwalkan akan kembali berlatih pada Jumat (14/6/2024).

Klub asal Jawa Timur itu menilai ada cukup waktu untuk mempersiapkan diri sebelum bertarung lagi. Sebab, kompetisi rencananya baru akan dimulai pada awal Agustus.

"Kami punya timeline dengan tim pelatih InsyaAllah di pekan kedua Juni, latihan sudah bisa dimulai," ujar Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi.

Baca Juga: Lamborghini Tolak Gunakan Fitur Suara Palsu untuk Bangun Mobil Listrik

"Sambil menunggu kick-off liga juga yang kami dapat updatenya Liga 1 akan mulai Agustus. Tanggal pastinya kapan kami belum dapat kepastian," lanjutnya.

Latihan Persebaya akan tetap dipimpin tim pelatih yang tidak berubah di bursa transfer ini. Komposisinya masih sama seperti musim sebelumnya karena dianggap sudah baik dan cukup.

Pelatih Paul Munster, asisten pelatih Uston Nawawi, pelatih kiper Benyamin van Breukelen tetap bertahan. Begitu juga pelatih fisik Muhammad Alimuddin dan analis pertandingan Rochmat Setiawan.

"Komposisinya juga sudah pakem. Artinya head coach, pelatih kiper, asisten pelatih kiper, pelatih fisik, kami juga punya analis," sebut Candra.

Hanya saja Persebaya masih belum bisa menyebut secara detail program persiapan. Itu akan dibicarakan dengan tim pelatih sambil melihat dinamika dan perkembangan di lapangan.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah