Arema FC Pamerkan 6 Talenta Muda Anyar

- 28 Juni 2024, 07:10 WIB
Arema FC rekrut talenta muda
Arema FC rekrut talenta muda /

Mitra Jakarta - Arema FC mulai aktif bergerak di bursa transfer Liga 1 2024/2025 usai mengumumkan pelatih baru. Kini giliran pemain-pemain muda diperkenalkan untuk mengarungi kompetisi.

Ada enam pemain yang direkut. Antara lain Andrian Casvari (kiper), Iksan Lestaluhu (bek sayap), Salim Tuharea (sayap), dan Anwar Rifai (stopper) yang semuanya dari Madura United.

Kemudian Bayu Setiawan (bek sayap) dari PSS Sleman dan tim Pra-PON DKI Jakarta Daffa Fahish Nandriyanto (stopper).

Baca Juga: Tergabung di Grup Maut, Berikut Tim Raksasa yang Dihadapi Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

Manajer operasional Arema FC, Sudarmaji mengatakan enam talenta itu didatangkan untuk merangsang daya saing pemain muda yang ada di Akademi Arema.

Dengan demikian dapat memotivasi untuk menembus skuad utama Singo Edan. Juga dapat memberikan jam terbang mereka untuk melangkah ke Timnas Indonesia.

"Hadirnya mereka menjadi pemantik supaya yang di akademi Arema bisa seperti mereka," ujar Sudarmaji, di laman resmi LIB.

"Arema juga harus mengantarkan anak anak muda ini melangkah menuju Timnas juga. Apalagi PSSI juga sudah mengeluarkan regulasi jangan sampai menahan pemain untuk menuju ke Timnas,” sambungnya.

Meski di tim sebelumnya keenam pemain itu tidak masuk tim inti, secara statistik tidak bisa dianggap remeh.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah