Semen Padang Pamerkan 10 Pemain Anyar untuk Liga 1 2024/2025

- 20 Juni 2024, 22:10 WIB
Semen Padang pamerkan pemain barunya
Semen Padang pamerkan pemain barunya /

Mitra Jakarta – Semen Padang FC memperkenalkan 10 pemain barunya untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Tim promosi itu merilis daftarnya mulai lini belakang hingga depan.

Para pemain baru yang diperkenalkan adalah Miswar Saputra (kiper), Teguh Amiruddin (kiper), M Diky Indriyana (kiper), Frendi Saputra (bek kiri) dan Arif Budiyono (bek tengah).

Lalu, Melcior Majefat (bek kanan), Miftah Anwar Sani (bek kiri), Muhammad Ridwan (striker), Muhammad Iqbal (striker), Ramadhan (striker), dan Dodi Alexvan (bek kanan).

Baca Juga: Ingin Dekat Keluarga, Alasan Silverio Junio tinggalkan Borneo FC

Rekrutan anyar itu akan berkolaborasi dengan para pemain dari Liga 2 musim lalu yang sukses membawa Kabau Sirah naik kelas ke kasta tertinggi.

Beberapa pemain yang sudah dipastikan bertahan antara lain kapten Rosad Setiawan dan Firman Juliansyah.

Semen Padang akan dipimpin pelatih Hendri Susilo di Liga 1 2024/2025. Dia juga akan dibantu para asisten macam Henky Ardiles, Zulkarnain Zakaria (pelatih kiper) hingga pelatih fisik, Irwansyah.

Terkait pembentukan tim, manajemen Semen Padang minta pendukungnya bersabar dan tetap selalu mendukung. “Rekan-rekan suporter, saya mohon pengertiannya," jelas Andre Rosiade.

Tolong bersabar dan berikan dukungan penuh untuk pelatih dan manajemen guna mempersiapkan tim,” lanjut pria yang menjabat sebagai Pembina Semen Padang FC itu.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah