PSIS Semarang Putuskan Lepas Lagi 2 Pemain

- 10 Juni 2024, 07:15 WIB
PSIS Semarang lepas lagi sejumlah pemain
PSIS Semarang lepas lagi sejumlah pemain /

Mitra Jakarta – PSIS Semarang kembali melepas sejumlah pemain jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Setelah merelakan tiga talenta muda, sekarang harus berpisah dengan dua penggawa lagi.

Dua pemain itu sejatinya punya kontribusi cukup besar pada musim lalu. Mereka adalah Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Wahyu Prasetyo.

Perpisahan harus terjadi karena kontrak mereka sudah selesai dan tidak lagi ada kesepakatan untuk memperpanjang. Manajemen Mahesa Jenar melepas keduanya dengan berbesar hati.

Baca Juga: Bantu Palestina, Eross Candra SO7 Lelang Gitar Pribadi

“PSIS resmi berpisah dengan Fredyan dan Wahyu Prast. Hubungan yang telah lama dibangun berakhir saat ini dan keduanya segera akan memulai petualangan baru," jelas CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Fredyan serta Wahyu atau akrab disapa Hulk juga telah berpamitan secara langsung dengan Yoyok. Pada musim depan ada kemungkinan mereka bakal jadi musuh PSIS.

“Terima kasih kepada manajemen, pelatih, ofisial dan para pemain PSIS Semarang atas 4 musim yang luar biasa ini," ucap Wahyu, di laman resmi LIB.

"Tak semua yang kita inginkan tercapai, tapi kita tetap menulis cerita yang indah bersama-sama. Saya akan selalu menjadi bagian dari kalian,” lanjutnya.

Wahyu mengaku bangga menjadi bagian dari sejarah PSIS. “Bagi saya saat masih menjadi pemain PSIS Semarang, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan,” sebutnya.

Wahyu membela PSIS sejak 2020 dan mencatat total 82 penampilan di Liga 1. Berkat torehan apiknya itu, dia sempat dipanggil masuk tim nasional Indonesia oleh Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah