Persita Tangerang Tak Gentar Jamu Persib Bandung di Bali, Ini Penyebabnya

- 15 April 2024, 07:10 WIB
Persita Tangerang bersiap menjamu Persib Bandung
Persita Tangerang bersiap menjamu Persib Bandung /

Mitra Jakarta - Persita Tangerang tidak gentar menghadapi Persib Bandung di laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Ini karena seluruh pemain dalam kondisi fit tanpa ada yang cedera.

Persita akan menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4/2024). Pendekar Cisadane membidik kemenangan agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Persija Jakarta Panaskan Mesin untuk Hadapi Persis Solo

Tim asuhan pelatih Luis Edmundo Duran itu sekarang berada di uritan 15 dengan 31 poin, sama seperti Arema FC yang berada satu tingkata di bawah.

Itu sebabnya Luis terus mematangkan persiapan dengan fokus kepada fisik dan juga taktik untuk menghadapi empat laga tersisa, termasuk kontra Persib.

"Persiapan sampai saat ini sangat bagus. Para pemain terus bekerja dengan motivasi tinggi untuk bisa memberikan hasil terbaik di empat laga sisa," ujarnya.

"Saya sebagai pelatih juga bekerja berikan yang terbaik kepada pemain. Tentu harapannya kami bisa meraih hasil positif," lanjut pelatih asal Chile itu, di laman resmi LIB.

Menggelar laga kandang di luar pulau dinilai akan menjadi kerugian bagi Persita. Ada alasa mengapa hal ini bisa terjadi.

Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan Persita memutuskan tidak menggelar laga di Stadion Indomilk Arena. Ini setelah melakukan komunikasi dengan pihak keamanan dan semua unsur yang terkait.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah