Pelatih Persib Bandung Ungkap Penilaiannya soal Persita Tangerang

- 14 April 2024, 21:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /

Mitra Jakarta - Persib Bandung menggeber persiapan setelah libur Lebaran selama tiga hari. Pangeran Biru ingin siap sepenuhnya saat melawan Persita Tangerang pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024.

Duel Persita vs Persib dijadwakan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024) pukul 15.00 WIB. Maung Bandung akan semakin dekat dengan tiket Championship Series jika menang.

Baca Juga: Selain Menyegarkan, Air Kelapa Ternyata Mampu Mengatasi Penyakit Radang Usus Juga Loh

Itu sebabnya Persib memaksimalkan waktu tiga hari untuk bersiap sebelum meladeni Laskar Cisadane. Pelatih Bojan Hodak menjamin pasukannya akan siap tempur.

Namun, Bojan tidak akan lengah karena mengganggap tuan rumah lawan tangguh. Apalagi, Persita sedang berjuang menjauh dari zona degradasi. "Persita memiliki pemain yang bagus. Mereka tim berbahaya," ucapnya.

"Kini mereka mendatangkan pelatih baru. Tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa mereka pantas menempati posisi sebelas pemain pertama," lanjut Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu menilai hal itu menjadi tidak mudah bagi Persib. Menurutnya Persita bisa memberi kejutan dan pasti tidak mudah meraih poin.

Baca Juga: Waspada, Studi Menemukan Bahwa Daging Nabati Ternyata Bisa Berdampak pada Kesehatan Anda

"Tapi yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif. Karena kami ingin mengamankan posisi empat besar secepat mungkin," tegas Bojan, di laman resmi Persib Bandung.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah