Madura United Ditunggu Borneo FC, Mauricio Souza: Kami Harus Serius

- 14 April 2024, 06:05 WIB
Madura United akan menyambangi Borneo FC
Madura United akan menyambangi Borneo FC /

Mitra Jakarta - Madura United sudah ditunggu Borneo FC pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Persiapan terus dimatangkan demi meraih kemenangan.

Laskar Sapeh Kerrab sudah berlatih lagi di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dua hari setelah Lebaran, Jumat (12/4/2024). Mereka bersiap menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga: Pemerintah terapkan WFH Maksimal 50% dan WFO 100% bagi ASN pada 16-17 April

Para pemain Madura United FC sempat mendapat libur Lebaran agar bisa berkumpul dengan keluarga dan sekaligus beristirahat. Tujannya agar mereka mendapatkan energi positif jelang laga berat.

"Harapan kami, pemain-pemain bisa mendapatkan motivasi berlipat setelah berkumpul dengan keluarga," ucap Manajer Madura United, Umar A. Wachdin.

Pelatih Mauricio Souza memilih fokus menyiapkan armadanya karena Pesut Etam merupakan lawan berat yang saat ini memuncaki klasemen sementara. Apalagi, Borneo FC akan tampil di depan pendukung setia.

Mauricio menegaskan persiapan pasukannya harus maksimal agar bisa meraih hasil bagus. Sebab, Madura United sedang berupaya bertahan di jajaran empat besar agar bisa mengikuti Championship Series.

"Kami latihan lagi untuk mempersiapkan tim dengan baik. Kami akan melawan tim, yang sedang ada di atas dan sudah pasti masuk ke fase selanjutnya," jelas Mauricio.

Baca Juga: Posko Kesehatan Jabar Tangani 6 Jenis Penyakit Selama Arus Mudik, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah