IBL 2024: Dewa United Banten Masih Belum Terbendung Setelah Libas Rajawali

- 4 Februari 2024, 23:41 WIB
Dewa United Banten masih belum terbendung di IBL 2024 setelah lima kali meraih kemenangan beruntun.. (Dewa United)
Dewa United Banten masih belum terbendung di IBL 2024 setelah lima kali meraih kemenangan beruntun.. (Dewa United) /

Mitra Jakarta - Dewa United Banten masih belum terbendung di IBL 2024 setelah lima kali meraih kemenangan beruntun. Terbaru, Anak Dewa hantam Rajawali Medan dengan margin cukup jauh yakni 15 angka pada game yang ditutup kemenangan 86-71.

Dalam laga di GOR Unimed, Minggu (4/2) Pelatih Pablo Daniel Favarel masih menurunkan Hardianus Lakudu, Jordan Adams, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper sebagai Staring-V.

Anak Dewa pun langsung tancap gas di kuarter pertama dengan unggul 30-16 dari Rajawali Medan, dengan sejumlah poin dari Jordan Adams yang mengemas 4 kali three-point.

Unggul jauh, rotasi dilakukan Coach Pablo di kuarter kedua, namun Dewa United tetap mampu menjaga keunggulan hingga halftime dengan skor 48-36 yang ditutup dengan dunk indah dari Gelvis Solano.

Memasuki kuarter ketiga, Anak Dewa kembali tampil dominan di paint area lewqt poin yang dicetak Kaleb, Adams, dan Lester untuk membawa Dewa unggul 66-49.

Kemenangan Dewa United tak terbendung lagi meski pada kuarter keempat rotasi kembali dilakukan Coach Pablo dengan menurunkan Bryan ‘Pace’ Korisano dan rookie Radhityo Wibowo.

Dewa United yang mampu mencetak 20 poin di kuarter keempat menutup game away di kota Medan dengan skor meyakinkan 86-71.

Jordan Adams kembali menjadi Player of the Game setelah pada pertandingan kali ini mencetak 25 poin, 6 assist, dan 3 rebound yang membuatnya telah 4 kali menjadi POTG dari 5 game Dewa United di IBL 2024.

Kemenangan ini sekaligus membuat Anak Dewa masih menjadi penghuni papan atas klasemen IBL 2024 demgan mengemas hasil sempurna 10 poin usai menyapi bersih 5 kemenangan.

Halaman:

Editor: Senja Hanan

Sumber: dewaunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah