IBL Umumkan Kerja Sama dengan Maskapai Penerbangan Pelita Air

- 9 Januari 2024, 16:42 WIB
Direktur Utama IBL, Junas Miradyarsyah. (Foto: Mitra Jakarta)
Direktur Utama IBL, Junas Miradyarsyah. (Foto: Mitra Jakarta) /

Mitra Jakarta - Direktur Utama IBL, Junas Miradyarsyah menyambut gembira. Karena pertama kali kompetisi bola basket tanah air bekerja sama dengan maskapai penerbangan Pelita Air.

Hal ini dikatakan Junas Miradyarsyah dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/1).

“Empat hari jelang tip off IBL 2024, ada hal yang baru. Kita sudah sangat siap menyelenggarakan kompetisi. Kita melihat ada yang menarik, bukan hanya untuk bola basket. Ada beberapa pemain bintang yang pernah berpengalaman di NBA. Dulu Liga hanya ada satu mantan pemain NBA. Ada sebanyak delapan mantan pemain NBA,” kata Junas.

Junas juga menambahkan, kompetisi untuk pertama kali akan melakukan kompetisi sistem home and away.

“Selain itu ada juga sistem home and away pernah dilakukan di kobatama 1980an. Kenapa kita lakukan ini untuk kembangkan industri agar lebih besar. Kepada fans. Hal ini agar bermanfaat untuk banyak ke tim maupun atau pun fans," katanya.

“Hari ini di mana kita melakukan partnership liga profesional dengan maskapai penerbangan secara resmi juga untuk pertama kalinya. Ada indikator apakah kompetisi berkembang, jawabannya iya. Apakah udah maksimal? Belum,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan juga menyambut kerja sama dengan IBL.

“Pertama kali jadi official partner. Bagi kami, akan turut meyukseskan itu semua. Tim-tim yang akan lakukan tandang akan dapatkan free tiket kepada seluruh pemain dan official tim. Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami,” tambahnya.

Editor: Senja Hanan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah