Direktur Utama Pelita Air Beberkan Alasan Jadi Bagian IBL 2024

- 10 Januari 2024, 12:12 WIB
Direktur Utama  Pelita Air Beberkan Alasan Jadi Bagian IBL 2024 (Foto: Mitra Jakarta)
Direktur Utama Pelita Air Beberkan Alasan Jadi Bagian IBL 2024 (Foto: Mitra Jakarta) /

Mitra Jakarta - Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan memberikan alasan jadi bagan dari IBL 2024.

Diketahui, IBL untuk pertama kalinya menerapkan format home and away sejak musim reguler. Setiap tim kini harus menjalani partai ke berbagai kota dalam satu kompetisi penuh.

"Tentunya kami berterima kasih kepada IBL karena telah mempercayakan Pelita Air sebagai offcial arlines di musim ini. Komitmen ini kami jalankan semata untuk mendukung kemajuan basket Indonesia," ujar Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan.

"Tentunya kami paham akan kebutuhan dari tim IBL akan besar selama musim berjalan. Kami akan memastikan, semua keperluan seperti bagasi dan lainnya akan terpenuhi dengan baik," tambah Dendy.

Pelita Air memberikan tiket penerbangan gratis kepada tim-tim yang akan melakukan away game pada Kompetisi IBL 2024.

“Penggemar bolabasket sesuai dengan target pasar kami, milenial mapan,” umgkap Dendy. IBL adalah kompetisi olahraga pertama yang menjalin kerjasama dengan Pelita Air. “Bukan tidak mungkin berikutnya kami akan memberi dukungan kepada cabang-cabang olahraga lain,” paparnya.

Kehadiran Pelita Air sebagai official airlines IBL disambut positif Head of Marketing Satria Muda Pertamina, Christian Ronaldo Sitepu.

“Kerjasama dengan Pelita Air memangkas anggaran kami di bidang transportasi. Ini sangat membantu klub-klub IBL,” kata Dodo, sapaan karibnya.

Hal senada diungkap pula oleh manajer tim Borneo Hornbills, Adromeda Manuputty. “Sangat membantu bukan hanya bagi kami, tetapi juga rekan-rekan klub lain. Ini memoton sekitar 3o persen dari anggaran kami,” ujarnya.

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah