Jadwal Persija Hari Ini: Jamu Borneo, Macan Kemayoran Incar Hattrick Kemenangan

- 9 Agustus 2023, 10:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll /(Foto: Persija.id)

MitraJakarta.id - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8). Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll berharap bisa meraih hattrick kemenangan dalam lanjutan Liga 1.

Macan Kemayoran meraih dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Pertama, mengalahkan Persebaya (30/7) dengan skor 1-0 dan kedua, unggul 3-1 atas PSS (4/8). Alhasil, Macan Kemayoran kini bertengger di papan atas dengan total 11 poin.

“Walaupun persiapannya sangat pendek, kami melaluinya dengan sangat baik. Karena kami baru saja memenangkan laga tandang yang jarang kami raih. Saya bisa merasakan semuanya dalam nuansa hati yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi,” ucap Thomas, diberitakan situs resmi Persija.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menambahkan bahwa laga melawan Borneo akan sangat berbeda dengan PSS. Thomas menyebutkan tim berjulukan Pesut Etam itu bermain mengandalkan fisik.

“Untuk laga besok (hari ini) kami harus memiliki fokus yang berbeda dari sebelumnya. Sebab, kami akan melawan Borneo di mana mereka bermain dengan mengandalkan fisik mereka,” kata Thomas lagi, diberitakan situs resmi Persija.

Mantan pelatih Hannover 96 itu pun tak sabar ingin menunjukkan permainan Macan Kemayoran untuk berlaga di depan Jakmania. Di sisi lain Thomas ingin menjaga tren kemenangan Macan Kemayoran menjadi tiga kemenangan beruntun.

“Yang terpenting kami sudah paham bagaimana kami akan bermain untuk laga nanti. Tim sudah siap untuk berlaga di depan fans kami yang luar biasa. Saya ingin menunjukkan bahwa Persija dalam kondisi yang sangat bagus, saya pun menginginkan menjaga tren kemenangan Persija,” lanjutnya.

Pertandingan Macan Kemayoran melawan Borneo akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB***

Editor: Senja Hanan

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah