Madura United Tetap Santai meski Kehilangan Banyak Pemain

- 27 Juni 2024, 22:15 WIB
Madura United ditinggalkana Hugo Gomes
Madura United ditinggalkana Hugo Gomes /

Mitra Jakarta - Madura United FC terus ditinggalkan pemainnya pada bursa transfer Liga 1 2024/2025. Kali ini pemain muda Ricky Ariansyah dan Hugo Gomes tidak akan memperpanjang kontraknya.

Padahal sebelumnya Novan Sasongko dan Satria Tama juga hengkang dan baru saja diperkenalkan sebagai rekrutan anyar PS Barito Putera. Itu berarti setidaknya sudah empat pemain yang pergi.

Baca Juga: Akbar Arjunsyah Siap Bersinar Bersama Persija Jakarta

Menurut Direktur Utama PT PBMB selaku pengelola Madura United, Annisa Zhafarina, untuk Hugo Gomes telah pamit secara pribadi. Sang bintang andalan ingin mencari pengalaman di klub lain.

Gelandang asal Brasil itu merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Madura United. Hugo Gomes atau Jaja memiliki banyak nilai positif dalam penampilannya dan dicintai suporter.

"Saya berharap suatu saat kita bisa bersama kembali. Jaja adalah pemain yang loyal, ngotot, disiplin, dan mempunyai skill yang sangat mewah," ujar Nisa sapaan Annisa, di laman resmi LIB.

"Bergabung bersama Laskar Sapeh Kerrap pada Piala Menpora 2021, Jaja sudah berhasil mencuri hati para suporter Madura Bersatu. Ia mencatatkan 25 gol dan 14 assist selama bersama kita," lanjutnya.

Diperkirakan pemain Madura United yang dirumorkan akan hijrah belum berhenti hingga akhir Juni ini. Namun, klub tidak ambil pusing karena cukup banyak pemain yang berminat untuk bergabung.

Apalagi melihat prestasi di akhir musim lalu. Madura United yang hanya diprediksi masuk 5 besar mampu menjadi runner up Championship Series Liga 1 2023/2024.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah