Pemain Andalan Pulih, Persib Bandung Siap Ladeni Persita Tangerang

- 15 April 2024, 06:05 WIB
Marc Klok siap membela Persib Bandung usai cedera
Marc Klok siap membela Persib Bandung usai cedera /

Mitra Jakarta - Persib Bandung akan melakoni laga tandang kontra Persita Tangerang di laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Tim tamu mendapat kabar gembira terkait pemain andalannya, Marc Klok.

Pertarungan Persita vs Persib akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4/2024). Maung Bandung sepertinya bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Baca Juga: KAI DAOP 1 Proyeksikan 47.317 Kedatangan ke Jakarta Pekan Ini

Pasalnya, Klok sudah bergabung dengan latihan Persib setelah menjalani pemulihan cedera tendon di Singapura. Dia mengaku sudah siap secara mental dan fisik.

Gelandang naturalisasi itu juga siap jika dipercaya bermain sekalipun tidak dari menit pertama. Sebab, dia ingin segera mengembalikan kondisi ideal setelah sekian lama menepi.

“Kondisi saya bagus, senang bisa kembali, saya merasa segar secara fisik dan mental. Saya siap mungkin tidak dari menit pertama karena saya cukup lama tidak berlatih bersama tim," ujar Klok.

"Tapi saya siap untuk dimasukkan agar kondisi saya bisa meningkat lagi,” lanjut pemain kelahiran Belanda itu, di laman resmi LIB.

Klok menegaskan sudah bisa merumput karena tidak memerlukan lagi obat penahan rasa sakit di tendonnya. Sebab, dia ingin membantu Persib lolos ke babak Championship Series Liga 1 musim ini. “Saya mempersiapkan diri saya laga di depan agar kondisinya 100 persen," sebutnya.

"Karena saya lama absen berlatih dan tidak bermain maka ritme bermainnya akan beda. Tapi saya siap dan saya sangat senang, karena saya tidak merasakan lagi nyeri sekarang,” tambah Klok.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah