Dua Pemain Persib Berpotensi Absen kontra Persita, Siapa Saja?

- 14 April 2024, 23:30 WIB
Stefano Beltrame berpotensi absen membela Persib Bandung
Stefano Beltrame berpotensi absen membela Persib Bandung /

Mitra Jakarta - Persib Bandung sudah ditunggu Persita Tangerang untuk melakoni laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Namun, ada dua pemain yang diragukan tampil pada laga tandang itu.

Persib akan meladeni Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4/2024) pukul 15.00 WIB. Besar kemungkinan Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha absen.

Baca Juga: Waspada, Studi Menemukan Bahwa Daging Nabati Ternyata Bisa Berdampak pada Kesehatan Anda

Pelatih Bojan Hodak menjelaskan Beltrame masih membutuhkan waktu untuk pulih. Gelandang asal Italia itu mengalami cedera saat menjalani gim internal beberapa waktu lalu.

"Stefano (Beltrame) masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini (melawan Persita)," ungkap Bojan, di laman resmi Persib Bandung.

Sedangkan Beckham masih menjalani program latihan khusus. Gelandang berusia 22 tahun itu masih merasakan nyeri di bagian cedera yang menerpa saat melawan Bhayangkara FC.

"Beckham juga tentu belum siap karena dia baru melakukan latihan ringan. Mungkin dia masih butuh satu pekan lagi. Mungkin setelah Persebaya dan Borneo, kita akan lihat," sebut Bojan.

Selain Beltrame dan Beckham yang cedera, Bojan memastikan pemain lain dalam kondisi siap tampil. Dia akan berusaha mengembalikan kondisi fisik pasukannya sebelum laga.

Baca Juga: Mirip dengan DM, Meta Kenalkan Chatbot Percakapan di Instagram

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah