Akan Bentrok PSM Makassar, Ini Harapan Borneo FC kepada Wiljan Pluim

- 27 Maret 2024, 10:20 WIB
Pemain Borneo FC edang berlatih
Pemain Borneo FC edang berlatih /

Mitra Jakarta - Borneo FC Samarinda mendapat kabar gembira jelang laga ke-30 Liga 1 2023/2024. Kondisi Wiljan Pluim diberitakan kian membaik.

Borneo sudah kehilangan Agung Prasetyo dan Leo Lelis sampai akhir musim akibat cedera. Namun, kekosongan itu kini sedikit tertutupi karena Pluim mulai beraktivitas lagi.

Baca Juga: Meriahkan Ramadan, JakCloth 2024 Hadirkan Produk UMKM dan Clothing Milik Artis

Pluim memang masih belum bergabung bersama tim utama karena latihan terpisah bersama fisioterapis. Tapi, gelandang asal Belanda itu diyakini bisa merumput lagi dalam waktu dekat.

Pelatih Pieter Huistra meyakini Pluim bisa dimainkan saat Pesut Etam tandang melawan PSM Makassar yang merupakan mantan timnya. Lokkasinya di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (29/3/2024).

"Kami mempunyai 2 pemain yang mempunyai cedera panjang, Lelis dan Agung. Wiljan di pertandingan terakhir mempunyai sedikit masalah," jelas Huistra.

Pluim pernah membela PSM selama hampir tujuh musim mulai 2016-2023. Artinya, duel kontra Juku Eja akan menjadi laga nostalgia bagi gelandang berusia 35 tahun itu.

"Tetapi saya rasa dia akan baik-baik saja dan sembuh dengan cepat jadi cederanya tak begitu serius," lanjut juru taktik dari Belanda itu.

Persiapan sudah digelar Borneo usai libur sepekan. Para pemain telah kembali menjalani latihan bersama di Borneo FC Training Centre sejak Kamis (21/3/2024).

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah