Penyebab Teco Tetap Tenang meski Bali United Alami Badai Cedera

- 27 Maret 2024, 08:10 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra
Pelatih Bali United Stefano Cugurra /

Mitra Jakarta - Bali United FC berambisi memenangi lima laga sisa Liga 1 2023/2024 agar tetap masuk empat besar. Pelatih Stefano Cugurra siap membantu Serdadu Tridatu memenuhi target.

Misi itu akan diawali Bali United dengan menjamu Persija Jakarta pada laga ke-30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga: Janji Alfredo Vera Usai Resmi Jadi Pelatih Baru RANS Nusantara

Sebab laga itu menjadi kunci bagi tuan rumah meraih tiket ke Championship Series untuk nantinya bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini.

Bali United saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 49 poin. Ini sebabnya Cugurra tetap berambisi untuk menang.

Tetapi, pelatih yang akrab disapa Teco itu masih akan melihat kondisi skuad jelang bentrok Persija. Ini karena ada beberapa pemainnya masih dalam pemulihan cedera.

Sebanyak tujuh pemain masih dipantau perkembangannya, yaitu Kadek Arel, Nyoman Adi, Mahendra, Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu, dan Indra (Sunu).

"Pada awal kompetisi bergulir juga sudah ada pemain yang mengalami cedera. Saya pikir dari sebelum liga bergulir sudah ada pemain yang cedera," jelas Teco.

Teco menilai cedera merupakan hal biasa di sepak bola. Karena itu dia tidak gelisah meski mungkin tidak bisa menurunkan kekuatan penuh.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah