20 Abang None Manfaatkan CFD untuk Promosikan Wisata Pulau Seribu

- 25 Februari 2024, 18:15 WIB
Aabang dan None promosikan wisata Kepuluan Seribu
Aabang dan None promosikan wisata Kepuluan Seribu /Andri Widiyanto/

Mitra Jakarta - Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) Sudirman - Thamrin, Jakarta Pusat dimanfaatkan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kepulauan Seribu untuk ajang promosi. Ini dengan menggelar Jalan Santai bersama Abang None (Abnon) Kepulauan Seribu.

Event yang berlangsung Minggu (25/2/2024) itu sekaligus bertujuan mengajak masyarakat berolahraga. Juga memotivasi generasi untuk lebih berkreasi.

Baca Juga: Menag Akan Jadikan KUA Tempat Nikah Semua Agama

Ahmad Farihin menjelaskan hadirnya 20 Abang dan None ini untuk memperkenalkan Pulau Seribu sebagai destinasi wisata kepada masyarakat umum. Juga mengajak warga sekitar untuk menerapkan pola hidup sehat, apalagi menjelang Ramadan.

"Hari ini kita menggelar jalan santai bersama Abnon Kepulauan Seribu dari di kawasan Monas hingga Bunderan HI, untuk mempromosikan pariwisata Kepulauan Seribu dan menjalani pola hidup sehat," kata Farihin.

Pria yang menjabat Kasie Atraksi Promosi dan Ekonomi Kreatif Sudin Parekraf Kepulauan Seribu itu menambahkan tujuan lainnya adalah membangkitkan gairah generasi muda Jakarta, khususnya untuk ikut serta dalam pemilihan Abang None Jakarta 2024 yang akan dibuka sebentar lagi.

Baca Juga: Grup Vokal GAC Hibur Pengunjung CFD di Bundaran HI

Informasi pendaftaran Abang None Jakarta 2024 dapat dilihat melalui website www.abnon-disparekraf.jakarta.go.id

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menarik minat masyarakat untuk mengunjungi wisata Pulau Seribu," harap Farihin.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Berita Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah