Rob Beveridge: Menyakitkan Lihat Pelita Jaya Dipermalukan Satria Muda

- 21 Januari 2024, 09:30 WIB
Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Rob Beveridge.
Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Rob Beveridge. /(Mitra Jakarta)/

Mitra Jakarta - Pelita Jaya Bakrie Jakarta tampil di bawah penamplan terbaik sehingga alami kekalahan telak. Pelatih Rob Beveridge mengaku menyakitkan lihat timnya dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina Jakarta di kandang sendiri.

Dalam laga di Tennis Indoor GBK, Pelita Jaya dipermalukan setelah kalah telak dengan skor 77-100.

"Dalam perspektif saya, sangat menyakitkan ketika kami bermain seperti ini. Kalah di rumah sendiri, mengecewakan fans, manajemen, dan pemilik klub yang ikut menyaksikan laga ini. Saya kecewa dengan pemain," kata Beveridge dalam konferensi pers usai laga di Jakarta, Sabtu (20/1).

Pelatih Pelita Jaya mengatakan kalau kekalahan dari rival bebuyutan ini sangat memalukan. Dia juga menyatakan kekecewaannya dengan pemain, terutama dalam sisi bertahan yang buruk dan membiarkan serangan Satria Muda begitu lancar.

"Mungkin kami kelelahan, dan tidak cukup waktu istirahat. Tapi itu hanya alasan klise. Saya kecewa karena defense kami buruk. Setiap serangan Satria Muda tidak dapat kami hentikan," katanya yang tidak mau menyalahkan dua gim beruntun dalam dua hari yang dijalani oleh Pelita Jaya.

Meski kecewa, Beveridge mencatat hal positif di mana Satria Muda membuat mereka belajar tentang kelemahan tim. Meskipun Pelita Jaya disebut-sebut sebagai tim dengan roster yang bagus di liga, pelatih ingin para pemain belajar tentang pentingnya defense.

"Pertandingan ini sangat baik bagi kami. Membuat kami banyak belajar. Apa yang kami lakukan selanjutnya adalah mengevaluasi setiap kesalahan dan menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya," tambah pelatih asal Australia tersebut.***

Editor: Senja Hanan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah