Persija Jakarta Terus Bersiap Lawan PSIS Semarang

- 25 Mei 2024, 20:52 WIB
Pemain Persija Jakarta sudah berlatih untuk menyambut turnamen pra musim
Pemain Persija Jakarta sudah berlatih untuk menyambut turnamen pra musim /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta terus bersiap untuk melakoni laga pra musim Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran sudah melakukan latihan perdana sejak Kamis (23/5/2024) di Nirwana Park, Bojongsari.

Total ada 21 pemain yang bergabung pada sesi latihan tengah pekan itu. Mereka disiapkan untuk tampil di turnamen pemanasan bertajuk Premium Sports.

Sedangkan empat pemain lainnya, yakni Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto, Sandi Samosir, dan Aji Kusuma absen karena berada di kampung halaman. Tapi, mereka kabarnya sudah bergabung pada hari kedua latihan.

Baca Juga: PSS Sleman Siap Berburu Pemain usai Dicabutnya Larangan Transfer

Sementara itu, meski tidak terdaftar dalam skuad untuk mengikuti turnamen pra musim, gelandang Syahrian Abimanyu ikut berlatih bersama pemain Persija lainnya.

Ferdiansyah yang bertugas sebagai pelatih kepala memulai latihan perdana dengan beberapa program, seperti latihan organisasi formasi, penguasaan bola, dan penyelesaian akhir.

Ferdiansyah menegaskan latihan perdana berjalan cukup baik walau skuad yang dipimpinnya adalah tim gabungan. "Alhamdulillah reaksi satu tim baik untuk latihan perdana ini," ucapnya.

"Hal ini karena dari pemain senior masih belum lama berkompetisi di Liga 1 dan pemain akademi terus latihan sampai sekarang," lanjutnya, di laman resmi Persija Jakarta.

Pelatih jebolan SAD Uruguay 2008 itu berharap Persija sudah siap saat melawan PSIS Semarang di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024), pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah