Persija Jakarta Tak Sabar Silaturahmi dengan Jakmania di GBK

- 16 April 2024, 18:30 WIB
Gelandang Persija Jakarta Resky Fandi
Gelandang Persija Jakarta Resky Fandi /



Mitra Jakarta - Persija Jakarta akhirnya bisa kembali menggelar laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Macan Kemayoran akan melawan Persis Solo di hadapan pendukung setia.

Duel Persija vs Persis yang merupakan partai ke-31 Liga 1 2023/2024 akan tersaji Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB. Ini menjadi pertama kalinya armada Thomas Doll bermain di GBK sepanjang 2024.

Baca Juga: Bhayangkara FC Optimistis Menangi Laga Hidup Mati Kontra Persik Kediri

Tiga laga kandang Persija sebelumnya pada tahun ini bertempat di Bali, yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Itu melawan Madura United, Dewa United, dan Persik Kediri.

Bisa bermain lagi di Jakarta, khususnya di GBK mendapat sambutan hangat dari pemain, diantaranya Resky Fandi. Gelandang berusia 24 itu senang bisa bersilaturahmi lagi dengan The Jakmania.

“Pada akhirnya kami bisa kembali bermain di GBK. Hal ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semuanya," ucapnya.

"Selain itu, karena masih nuansa lebaran, bermain di GBK bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua," lanjut Resky.

Resky turut bercerita soal berubahnya agenda libur Persija. Dia harus kembali lebih cepat ke Jakarta dari kampung halamannya, Mamuju, Sulawesi Barat.

Awalnya Persija sempat berencana meliburkan para pemain pada 31 Maret-20 April 2024 karena Liga 1 diliburkan hingga awal Mei.

Karena akhirnya kompetisi dimulai lagi pada pekan ini, Persija terpaksa memangkas jadwal libur. Riko Simanjuntak dkk kembali berlatih mulai h-2 sebelum Lebaran.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah