Ini yang Dilakukan Persib Bandung Sebelum Sambangi Persita Tangerang

- 11 April 2024, 23:30 WIB
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz /



Mitra Jakarta - Persib Bandung hanya memberi libur Lebaran singkat kepada para pemain. Pasalnya, laga ke-31 Liga 1 2023/2024 kontra Persita Tangerang sudah di depan mata.

Persib bakal melakoni laga tandang melawan Persita pada Senin (15/4/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 15.00 WIB. Ini membuat pelatih Bojan Hodak memangkas durasi liburan.

Baca Juga: Hari Ini 40 Ribu Lebih Warga Pakai KAJJ untuk Mudik Lebaran

Keputusan ini diterima para pemain dengan lapang dada, salah satunya Abdul Aziz. Gelandang berusia 30 tahun itu memilih menunda liburannya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dengan libur hanya tiga hari, Aziz mengaku tidak bisa leluasa melakukan kegiatan bersama keluargannya.

Itu sebabnya dia akan menunda liburannya hingga akhir kompetisi. "Mungkin liburannya ditunda ke waktu lain," ungkap mantan pemain PSMS Medan itu, di laman resmi Persib Bandung.

Dia menegaskan semua pemain Persib harus fokus menatap setiap pertandingan. Sebab, Maung Bandung ingin menembus babak championship series Liga 1 agar bisa bersaing merebut gelar juara.

Aziz memilih fokus menjaga kondisi dan maksimal dalam setiap sesi latihan. Pemain bernomor punggung 8 ini tak mau kebugarannya menurun saat tim membutuhkannya.

"Lebaran tahun ini di Bandung saja kumpul keluarga. Maksimalkan waktu untuk jaga kondisi juga," kata Aziz.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah