Puja Puji Pelatih Persik kepada Flavio Usai Lima Kali Jebol Gawang Persikabo

- 31 Maret 2024, 22:36 WIB
Flavio Silva lima kali jebol gawang Persikabo
Flavio Silva lima kali jebol gawang Persikabo /

Mitra Jakarta – Flavio Silva tampil luar biasa pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024. Penyerang asal Portugal itu jadi kunci kemenangan Persik Kediri kontra Persikabo 1973 di Stadion Brawijaya, Kamis (28/3/2024).

Persis melibas Persikabo 5-2. Flavio tampil beringas dan memborong seluruh gol tuan rumah alias mencatat Quintrick. Itu menjadi rekor tersendiri baginya karena mencetak 5 gol dari 7 tembakan.

Baca Juga: Thomas Doll Ungkap Penyebab Persija Jakarta Kalah dari Bali United

Pelatih Persik Marcelo Rospide memberi pujian setinggi langit kepada Flavio. Namun, dia menegaskan penampilan gemilang ujung tombaknya itu tak lepas dari penampilan tim secara keseluruhan.

Marcelo merasa puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain Persik selama meladeni Laskar Padjajaran.

“Saya sangat senang dan bahagia dengan apa yang ditunjukkan Flavio karena memang tidak cukup sering ada momen seperti ini,” kata pelatih asal Brasil itu.

“Tapi sepak bola juga bukan karena satu atau dua pemain saja tetapi juga tim yang bekerja keras di lapangan. Kali ini saya ucapkan sangat bangga dengan pencapaian ini,” imbuhnya.

Arthur Irawan ikut memuji rekan setimnya itu. Sang kapten mengakui Flavio sebagai pemain yang luar biasa walau baru memulai karir di sepak bola Indonesia.

Dia bangga pemain Persik mampu mencetak sejarah dengan mencetak 5 gol dalam satu pertandingan.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah