2 Pemain Persib Bandung Cedera saat Bentrok Bhayangkara, Siapa Saja?

- 30 Maret 2024, 23:35 WIB
Dua pemain Persib Bandung cedera saat melawan Bhyangkara FC
Dua pemain Persib Bandung cedera saat melawan Bhyangkara FC /

Mitra Jakarta - Pelatih Bojan Hodak memboyong pemain Persib Bandung ke Stadion PERSIB untuk latihan pemulihan, Jumat (29/3/2024) malam. Ini sehari setelah bentrok Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

Persib bermain imbang 0-0 saat menjamu Bhayangkara pada laga ke-30 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024). Meski demikian, Bojan tetap meminta para pemain untuk berlatih keesokan harinya.

Baca Juga: Persik Singkirkan Persikabo dari Liga 1, Rospide: Ini Pembuktian kepada Persikmania

Hanya saja Beckham Putra Nugraha dan Cieo Alves absen akibat terkena cedera ketika melawan The Guardian. Ini disampaikan Rafi Ghani selaku dokter tim.

"Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," jelas Rafi.

Sedangkan Beckham perlu pemeriksaan lebih lanjut. Rafi mengatakan kemungkinan ada tulang di bagian kaki yang retak.

"Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bahian punggung kaki kanan, karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ucap Rafi.

Rafi menjelasakan hasil x-ray tidak terlalu jelas. Itu sebabnya dia berencana menjalani pemeriksaan CT-scan untuk mengetahui kondisi pasti Beckham.

Baca Juga: Persikabo Terdegradasi ke Liga 2, Djanur Akui Pemainnya Kalah Mental

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah