Marcelo Rospide Beberkan Penyebab Persik Kediri Dikalahkan Persija Jakarta

- 19 Maret 2024, 07:10 WIB
Persik Kediri harus rela dikalahkan Persija Jakarta
Persik Kediri harus rela dikalahkan Persija Jakarta /

Mitra Jakarta - Persik Kediri jadi mangsa Persija Jakarta saat bentrok pada laga ke-29 Liga 1 2023/2024. Marcelo Rospide membeberkan penyebab kekalahan pasukannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persik harus pulang dari Bali membawa kekalahan 0-2. Padahal, mereka punya sejumlah keuntungan yang seharusnya bisa dikonversi menjadi kemenangan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Stagnan di Angka Rp1,193 Juta per Gram

Mereka diuntungkan bermain di tempat netral walau sejatinya berstatus tamu. Lalu unggul pemain sejak menit ke-55 setelah Firza Andika diusir wasit.

Marcelo mengakui Persik bermain buruk saat melawan Macan Kemayoran. "Kalau melihat pertandingan ini seperti bukan tim kita, termasuk spiritnya," ucapnya, di laman resmi LIB.

"Kita mempunyai beberapa kesalahan dan tidak menang. Sementara Persija bermain dengan baik meski dengan 10 pemain saja," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Marcelo menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh suporter Persik dan masyarakat Kediri. Karena target untuk bisa membawa pulang tiga poin gagal tercapai.

Namun, Marcelo tidak ingin Persik terlalu meratapi kekalahan. Sebab, masih ada 5 laga tersisa untuk masuk empat besar.

"Kami mengincar lima laga terakhir harus memperoleh hasil maksimal. Kami akan sangat berusaha untuk bisa naik ke peringkat empat besar," pungkas Marcelo Rospide.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah