Persija Jakarta Kalahkan Persik Kediri, Rayhan: Ini untuk Jakmania

- 19 Maret 2024, 06:05 WIB
Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persik Kediri di Liga 1
Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persik Kediri di Liga 1 /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta meraih poin penuh di Stadion Kapten I Wayan Dipta saat menjamu Persik Kediri pada laga ke-29 Liga 1 2023/2024. Ini mendapat sambutan baik dari Rayhan Hannan.

Macan Kemayoran menang 2-0 berkat dua gol Marko Simic pada menit ke-20 dan ke-90, Sabtu (16/3/2024). Ini mengobati luka setelah dikalahkan Persib Bandung 1-2 di laga sebelumnya.

Baca Juga: Kiat Meningkatkan Kolesterol Baik Dalam Tubuh

Kemenangan itu turut membuat Persija masuk 10 besar klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin, hasil 9 menang, 11 imbang dan 9 kalah.

Peluang masuk zona championship series juga tetap terbuka karena kini hanya terpaut delapan poin dari Madura United di posisi empat.

Torehan ini ini disambut baik oleh Muhammad Rayhan Hannan. Gelandang muda berusia 19 itu senang Persija bisa menang meski kehilangan satu pemain saat laga berlangsung.

“Pertama-tama, kemenangan ini kami persembahkan untuk Jakmania yang selalu support Persija terutama yang datang ke stadion langsung,” ucap Hannan di laman resmi Persija Jakarta.

“Saya memuji cara bermain rekan satu tim. Walaupun kami harus main dengan 10 orang di tengah pertandingan, kami bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0,” lanjutnya Hannan.

Persija harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-55 saat melawan Persik. Ini lantaran bek sayap Firza Andika mendapat kartu merah, namun masih bisa berjaya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah