Persija Jakarta vs Persik Kediri, Thomas Doll: Wajib Tiga Poin

- 16 Maret 2024, 07:10 WIB
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta akan mencoba bangkit setelah tumbang di partai klasik kontra Persib Bandung. Targetnya adalah Persik Kediri saat bentrok pada laga ke-29 Liga 1 2023/2024.

Persija kalah 1-2 saat sowan ke Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024). Imbasnya Macan Kemayoran tetap terlempar dari 10 besar.

Baca Juga: Dua Varian Baru Infinix Note Series akan Diluncurkan 21 Maret

Itu yang akan coba ditebus Marko Simic dkk kala menjamu Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (16/3/2024) pukul 20.30 WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi armada Thomas Doll.

Thomas menegaskan sudah mempersiapkan Persija sebaik mungkin. Itu termasuk meliburkan pasukannya sebelum melakukan persiapan selama empat hari.

“Saya sempat meliburkan tim dua hari terlebih dahulu untuk membangkitkan mood pemain setelah kalah dari Persib pekan lalu,” jelas Thomas, di laman resmi Persija Jakarta.

“Setelah itu kami melakukan banyak hal seperti latihan taktikal dan latihan finishing. Para pemain melakukannya dengan sangat baik,” sambungnya.

Thomas meminta anak asuhnya bermain lepas dan menyuguhkan permainan bagus. Tujuannya agar Persija bisa mempersembahkan tiga poin untuk Jakmania.

Baca Juga: Wow! LiSA akan Konser di Basket Hall GBK Tanggal 6 Juli 2024, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah