Bill Gates, Mark Zuckerberg dan Sederet Selebritis Hadiri Pesta Pra-Nikah Anak Crazy Rich India

- 2 Maret 2024, 21:15 WIB
Anant Ambani dan Radhika Merchant
Anant Ambani dan Radhika Merchant /

 

Mitra Jakarta - India memang terkenal dengan pesta pernikahan mewah yang menyita perhatian. Namun, pesta pernikahan Anant Ambani dengan perempuan bernama Radhika Merchant digadang-gadang akan menjadi yang termewah tahun ini.

Para petinggi teknologi seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg termasuk di antara 1.200 tamu yang diperkirakan akan menghadiri pesta yang diadakan oleh ayah Anant Ambani, yaitu miliarder Mukesh Ambani, pemimpin dari perusahaan Fortune 500, Reliance Industries.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 4 Tersangka dan 8 ABH Dalam Kasus Bullying di Serpong

Mukesh Ambani mengadakan pesta pra-nikah yang viral karena mengundang 1000 tamu dan memiliki panduan dresscode sepanjang sembilan halaman ini akan digelar di Jamnagar, wilayah barat negara bagian Gujarat India.

Meskipun pernikahannya baru akan dilaksanakan pada bulan Juli, pasangan Anant dan Radhika memulai pestanya lebih awal dengan perayaan tiga hari yang akan dimulai pada hari Jumat pekan ini.

Melansir berbagai sumber, perayaan tersebut akan dimulai dengan pesta koktail bertema Night in Everland. Dalam pesta koktail, para tamu undangan biasanya mengenakan gaun malam dan tuxedo yang rapi.

Pada hari kedua, para tamu akan menikmati kunjungan ke tempat penyelamatan atau konservasi hewan milik keluarga Ambani. Dresscode untuk sesi ini bertema jungle fever dan para tamu undangan disarankan memakai sepatu yang nyaman.

Rampung dari acara yang bak bertualang di hutan itu, pada Sabtu malam harinya dilaksanakan serangkaian acara bertema Mela Rouge  dengan dresscode pakaian India yang memesona.

Sementara di hari ketiga, para tamu akan dibawa mengelilingi keajaiban alam dengan menyaksikan pertunjukan bertema tusker trails atau jalur gading.

Di situ mereka akan melihat 200 gajah, 120 reptil, dan 300 kucing besar yang konon sebelumnya berisiko dijual dan diburu.

Perayaan ini kemudian diakhiri dengan pesta elegan yang menggunakan pakaian bertema Heritage Indian atau warisan India.

Dalam acara yang berlangsung selama akhir pekan tersebut, para tamu akan disuguhi penampilan Rihanna dan bintang musik Punjabi Diljit Dosanjh. 

Daftar undangan yang bertabur bintang juga termasuk didalamnya, CEO Alphabet Sundar Pichai, ketua eksekutif Samsung Electronics, Jay Y. Lee, ilusionis David Blaine dan beberapa pengusaha kaya hingga artis artis lokal India seperti Sha Rukh Khan dan Salman Khan juga nampak menghadiri acara tersebut.

Anant Ambani yang kini berusia 28 tahun, adalah anak bungsu dari Mukesh Ambani, pemimpin dan direktur pelaksana Reliance Industries, yang memiliki minat di bidang telekomunikasi, minyak dan gas, serta ritel dan jasa keuangan. 

Baca Juga: Rayakan Cap go Meh di TMII, Ada Festival Taman Imlek Indonesia Bersate

Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya sekitar $116 miliar dan adalah orang paling kaya di India.

Sementara  Radhika Merchant yang berusia 29 tahun adalah putri raja bisnis kaya Viren Merchant, yang merupakan CEO Encore Healthcare Private Limited.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Business Insider Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x