Thomas Doll Geram Persija Jakarta Gagal Manfaatkan Peluang Jadi Gol

- 23 Februari 2024, 22:15 WIB
Thomas Doll kecewa Persija Jakarta tidak mampu jebol gawang Madura United
Thomas Doll kecewa Persija Jakarta tidak mampu jebol gawang Madura United /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta kalah 0-1 saat menjamu Madura United pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Pelatih Thomas Doll geram karena para pemain tidak bisa memanfaatkan peluang.

Gol tunggal Muhammad Riski Afrisal di menit ke-86 jadi pembeda pada duel yang tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024) itu. Ini yang membuat Persija terjungkal.

Baca Juga: Rutinitas Pekerjaan Sebabkan Stres! Psikater Ungkap Gejalanya

Thomas sangat menyayangkan hasil ini. Pasalnya, dia menilai Persija bermain lebih baik ketimbang Laskar Sapeh Kerrab.

“Pemain sudah memberikan yang terbaik dalam laga ini. Saya bisa katakan kami bermain lebih bagus dari Madura United,” ucapnya.

Meski demikan, Thomas tetap kecewa karena para pemain belum efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada. Harusnya Persija bisa mencetak gol.

“Kami mendapatkan kesempatan emas. Seharusnya pemain saya mampu mengonversikan peluang itu menjadi gol,” ungkapnya, di laman resmi Persija Jakarta.

Thomas menilai lawan-lawan selanjutnya akan mendapat keuntungan jika pasukannya terus gagal memanfaatkan peluang. Itu bisa mengancam misi masuk empat besar Liga 1.

“Memang akan seperti ini kejadiannya. Jika kami terlalu banyak melewatkan kesempatan emas mencetak gol, pasti ada momen bagi lawan untuk mencetak gol,” kata Thomas.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah