Sanksi FIFA Selesai, Persija Jakarta Fokus Benahi Skuad

- 12 Juni 2024, 22:40 WIB
Persija Jakarta boleh rekrut  lagi pemain
Persija Jakarta boleh rekrut lagi pemain /

Mitra Jakata - Persija Jakarta sudah menyelesaikan sanksi FIFA berupa larangan merekrut pemain di bursa transfer. Ini membuat Macan Kemayoran dapat lebih leluasa menyambut Liga 1 2024/2025.

Salah satu kewajiban Persija dalam proses transfer di awal Liga 1 2024/2025 dengan pihak terkait telah dituntaskan. Alhasil, tim asuhan Thomas Doll itu telah terbebas dari sanksi.

Baca Juga: PSBS Biak Siap Training Camp di Bali Bersama Pelatih Baru

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto bersyukur atas selesainya masalah ini. Kini manajemen mulai menyusun kerangka tim untuk musim depan.

“Alhamdulillah Persija sudah membereskan hal-hal yang menjadi dasar dari sanksi FIFA. Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak yang berkaitan dan kini sudah beres semuanya,” jelasnya.

"Manajemen Persija tidak pernah terbetik untuk membuat masalah sehubungan dengan transfer pemain," lanjut Janurianto, di laman resmi LIB.

Persija kini bisa fokus membenahi skuad. Soalnya, musim lalu mereka gagal masuk Championship Series. "Kini masalah telah terlewati, saatnya fokus 100 persen menatap musim baru," ucap Janurianto.

Persija sejatinya juga sudah memulai persiapan dengan mengikuti turnamen pra musim pada akhir Mei lalu. Beberapa pemain muda untuk proyeksi musim depan turut dilibatkan.

Talenta seperti Alwi Fadillah, Ammar Fadzilah, Dia Syayid Alhawari, Rafa Abdurahman, Radit Raharjo, Ihsan Siregar, Refan Nadief, Aditya Warman, Irpan Abadi dan Fajar Firdaus diuji kemampuannya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah