Asnawi Mangkualam Anggap Laga Lawan Tanzania Penting

- 1 Juni 2024, 14:27 WIB
Pemain timnas Indonesia Asnawi Mangkualam ketika ditemui ANTARA di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (19/3/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)
Pemain timnas Indonesia Asnawi Mangkualam ketika ditemui ANTARA di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (19/3/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar) /

Mitra Jakarta - Timnas Indonesia akan jamu Tanzania di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/6). Asnawi Mangkualam Bahar anggap laga lawan Tanzania penting. 

Hal itu diungkapkan Asnawi Mangkualam Bahar dalam konferensi pers Sabtu (1/6). 

“Untuk pertandingan besok tentunya sangat penting juga buat kita karena untuk mematangkan persiapan kita untuk kualfikasi world cup nanti dan tentunya di tanggal 6 dan 11 itu pertandingan penting buat Indonesia untuk bisa melaju ke round berikutnya, memang ada beberapa pemain yang belum hadir,” kata Asnawi. 

“Tetapi semua pemain yang hadir di beberapa hari ini semua sudah mempersiapkan dan dana kondisi yang baik, semoga di pertandingan besok bisa memberikan yang terbaik dan terhindar dari cedera.”

Kondisi pemain dan adaptasi terhadap pemain baru seperti apa?

“Kalau semua pemain dalam kondisi baik, kalau dengan kekompakan tentunya dengan beberapa pemain yang hadir di TC kali ini, kita sudah bertemu di TC sebelumnya dan yang hadir pada TC kali ini juga hampir sama seluruh pemain, jadi tidak ada yang sulit buat adaptasi sampai saat ini,” tambahnya. 

Asnawi juga bahas kndisi rumput SUGBK jelang laga kualifikasi. Gimana menurut kamu?

“Kalau dari saya juga sama seperti coach Shin, karena kita belum datang ke stadion dan belum mencoba lapangan yang saat ini. Harapannya, semoga di pertandingan nanti di tanggal 6 rumput stadion bisa jauh lebih baik dari pertandingan lawan vietnam sebelumnya,” katanya

Terakhir U-23 lawan Guinea, sama sama dari Afrika, ada diskusi sama mereka kesulitannya di mana?

Halaman:

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah