Jamu Tanzania, Shin Tae-yong Beberkan Target di Laga Ini

- 1 Juni 2024, 13:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) bersenda gurau saat memimpin tim asuhannya berlatih di Lapangan ABC, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (28/5/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) bersenda gurau saat memimpin tim asuhannya berlatih di Lapangan ABC, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (28/5/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI) /

Mitra Jakarta - Timnas Indonesia akan jamu Tanzania di Stadion Madya, Minggu (2/6). Shin Tae-yong beberkan target di laga ini. 

Hal itu diungkapkan Shin Tae-yong kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/6). 

"Pertama-tama, saya pribadi menguncapkan terima kasih kepada Tanzania sudah merespon dengan baik. Mereka datang jauh-jauh dari Afrika. Kemudian liga Eropa dan Indonesia kebetulan sudah selesai sehingga saya sengaja menggelar uji coba lebih cepat untuk meningkatkan performa," katanya

"Untuk pertandingan besok, lebih penting meningkatkan performa dan uji coba untuk fisik pemain sehingga bisa bermain melawan Irak selama 90 menit. Dibanding melihat hasil,” tambahnya. 

Sementara dalam laga kali ini, Shin Tae-yong akan fokus untuk ke fisik para pemain. 

“Saya akan fokus ke fisik dan kondisi pemain saja. saya fokus ke permainan timnas swndiri dan tisak mengalaisi lebih ihwal Tanzania," kata. STY. 

"Semuan folus tanggal 6 melawan Irak. Besok kami akan memgecek konfisi pemains eepetii apa. Kami tifao akan melihat hasil besok tapi tetap berharap hasilnya bagus."

Laga ini poin FIFA seberapa penting?

“Bisa saja wartawan salah sangka, kami sudah sepakat pergantian enam pemain lebih. Ini masuknya frendli jadi poin hampir tisak ada untuk laga besok,” lanjutnya. 

Halaman:

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah