Akhir Bulan Ini, Twitch Hadirkan Feed Bergaya TikTok

- 20 April 2024, 21:25 WIB
Ilustrasi Twitch (twitter.com/twitch)
Ilustrasi Twitch (twitter.com/twitch) /

Mitra Jakarta - Setelah hampir satu tahun melakukan pengujian, Twitch akan meluncurkan feed penemuan baru bergaya TikTok ke semua pengguna akhir bulan ini.

Selama streaming langsung Patch Notes pada Rabu (17/4), Twitch mengumumkan feed baru yang memungkinkan pengguna menelusuri feed terpisah yang didedikasikan untuk klip dan streaming langsung saat ini.

Feed penemuan baru akan diluncurkan sebagai tab dalam aplikasi seluler, dan bulan depan, beberapa pengguna mungkin melihat feed ini sebagai beranda aplikasi seluler mereka.
Twitch mengatakan semua streaming langsung dan klip memenuhi syarat untuk muncul di feed penemuannya selama memenuhi pedoman kontennya.

Saat menelusuri feed langsung, pengguna akan menemukan konten langsung dari pembuat konten yang diikuti, serta siaran yang direkomendasikan oleh Twitch.

Jika menemukan sesuatu yang disukai, pengguna dapat mengetuk avatar pembuatnya untuk masuk ke mode teater dan berinteraksi dengan streaming langsung.

Stream klip, di sisi lain, memungkinkan pengguna melihat feed berisi video pendek yang diambil dari streaming langsung Twitch.

Twitch akan menampilkan kapan seorang pembuat konten sedang siaran langsung, memungkinkan pengguna untuk menyaksikannya jika ingin melihat lebih banyak.

Namun, feed tersebut tidak akan membiarkan pengguna lepas dari iklan, seperti yang dikatakan manajer produk Jess Sung selama streaming Patch Notes.

Pengguna masih dapat menggulir melewatinya, “sehingga mereka tidak akan memaksa Anda untuk menjeda pengalaman menonton atau menggulir Anda,” kata Sung. Demikian disiarkan The Verge, Jumat (18/4).***

Editor: Senja Hanan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x