Ini Tugas Skuad Indonesia U-23 saat Ladeni Australia U-23 di Piala Asia U-23

- 18 April 2024, 18:30 WIB
Pemain Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer
Pemain Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer /

Mitra Jakarta - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 bakal melakoni laga krusial kontra Australia U-23 di partai kedua Grup A Piala Asia U-23. Para pemain mendapat sejumlah tugas dari pelatih Shin Tae-yong.

Garuda Muda tidak boleh kalah saat nanti tampil di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024), pukul 20.00 WIB. Sebab, mereka akan tersingkir lebih cepat jika itu sampai terjadi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Persiapan Indonesia U-23 untuk Hadapi Australia U-23

Itu sebabnya Shin meminta kepada para pemainnya untuk all out saat di lapangan nanti. Meski di atas kertas Australia U-23 diunggulkan, dia tidak mau tim Merah Putih hanya bermain bertahan.

Juru taktik asal Korea Selatan ingin Pratama Arhan dkk menutup semua ruang gerak lawan. Indonesia U-23 bakal mencoba bermain dengan pressing ketat.

Ini disampaikan Jeam Kelly Sroyer. Gelandang serang Persik Kediri itu menyebut Shin ingin Indonesia U-23 berani tampil menyerang.

"Dari taktik, pelatih (Shin Tae-yong) mengarahkan supaya kami main pressing. Enggak boleh bertahan karena kami mengejar target tiga poin," jelas Kelly.

Kelly menjelaskan Indonesia U-23 dalam kondisi siap tempur. Kekalahan dari Qatar pada laga pertama sudah dievaluasi. "Kami sudah siap 100 persen," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga: Indonesia U-23 vs Australia U-23, Shin Tae-yong: Harus Tetap Percaya Diri!

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah