Buka Paksa U-Turn Yang Ditutup, Pak Ogah di Bekasi Diamankan Polisi

- 15 April 2024, 09:51 WIB
 Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan./ Dok PMJ News
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan./ Dok PMJ News /

Mitra Jakarta - Nekat membuka U-Turn atau putaran jalan yang ditutup petugas kepolisian selama arus balik Lebaran, seorang pria diamankan petugas kepolisian yang berjaga di Pos Pantau Sentra Grosir Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi, Ipda Asep Wijaya mengatakan aksi pak ogah ini dianggap bisa menimbulkan bahaya dan kemacetan bagi para pemudik.

"Perbuatannya dianggap membahayakan para pemudik yang melakukan perjalanan arus balik, serta memicu terjadi kemacetan," ujar Asep Wijaya dikutip dari PMJNews, Senin (15/4).

Menurut Asep, pria yang belum diketahui identitasnya itu melakukan membuka putaran jalan bersama tiga orang temannya di Jalan R-E Martadinata / Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Namun, pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

"Saat ini, pak ogah tersebut diamankan di Polsek Cikarang Utara guna mendapatkan pembinaan," ucapnya.

Sebagai informasi, pada puncak arus balik Lebaran ini arus lalu lintas di Jalan Pantura mengalami peningkatan sejak Minggu (14/4) sore. Kendaraan didominasi roda dua dan roda empat yang mengarah dari arah Karawang menuju ke Kota Bekasi.***

Editor: Riyan Himawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah