RANS Nusantara Tidak Takut Sambangi Kandang Persis Solo, Ini Alasannya

- 30 Maret 2024, 19:10 WIB
RANS Nusantara sia meladeni Persis Solo di Manahan
RANS Nusantara sia meladeni Persis Solo di Manahan /

Mitra Jakarta - RANS Nusantara FC bertekad mendulang poin pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024 di kandang Persis Solo. The Phoenix tidak gentar meski harus bertanding di Stadion Manahan.

Duel Persis vs RANS akan berlangsung Sabtu (30/3/2/2024) pukul 20.30 WIB. Tim tamu mengincar poin penuh untuk menyudahi keterpurukan mengingat sudah melewati 13 laga beruntun tanpa kemenangan.

Baca Juga: Statistik dan Head to Head Bali United vs Persija: Ambisi Macan kemayoran

Pelatih Alfredo Vera mengatakan persiapan RANS berjalan lancar untuk meladeni Persis. Tim milik Raffi Ahmad itu diharapkan bisa membawa pulang poin.

“Tim bagus, persiapan kita lancar dalam satu minggu. Menurut saya, kita baik dan mendapat hasil positif meski kita tidak menang (di laga sebelumnya)," jelas Vera.

"Kita datang ke sini untuk pulang bawa poin,” sambung juru taktik asal Argentina itu, di laman resmi LIB.

Vera mengaku tidak gentar dengan catatan positif Persis di empat laga kandang terakhir. Sebab, dia sudah mempersiapkan pasukannya dengan baik untuk meladeni Laskar Sambernyawa.

“Bagi saya semua pertandingan itu berbeda dan saya sudah lama di Indonesia. Jadi saya tahu tipikal-tipikal para pemain, walaupun saya tahu Persis mempunyai catatan positif di kandang," ungkap Vera.

"Tapi kita harus fight dan harus percaya diri dan butuh poin karena sangat penting untuk kita. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan satu atau tiga poin, yang penting bawa pulang poin,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah