Statistik dan Head To Head Persija Jakarta vs Persik Kediri

- 16 Maret 2024, 08:15 WIB
Persija Jakarta akan melawan Persik Kediri
Persija Jakarta akan melawan Persik Kediri /



Mitra Jakarta - Duel Persija Jakarta vs Persik Kediri akan mewarnai laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, Sabtu (16/3/2024) pukul 20.30 WIB. Macan Kemayoran bertekad meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Hanya terpaut empat poin dari zona degradasi membuat Persija harus bisa memaksimalkan laga kandang di tempat netral itu. Terlebih, Macan Kemayoran harus memulihkan reputasi.

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun Rp9.000, Per Gram jadi Segini

Persija sedang terluka karena diterkam Persib Bandung yang jadi musuh bebuyutannya dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat.

Kekalahan itu pula yang menyebabkan tim asuhan Thomas Doll terdampar di posisi 12 klasemen sementara dengan 35 poin, hanya unggul 4 poin dari Persita Tangerang di urutan 16.

Di sisi lain, Persik sedang berjuang untuk tampil di Championship Series. Sukses melibas RANS Nusantara 4-3 membuat Macan Putih nangkring di posisi 6 dengan 43 poin.

Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Madura United yang ada di peringkat keempat. Ini yang membuat tim tamu perlu diwaspdai.

Persija boleh berharap bisa mengalahkan Persik. Sebab, pada laga kandang terakhirnya juga di Bali, mampu menggasak Dewa United 4-1.

Padahal, pada pertandingan itu Persija tidak bisa menurunkan tiga legiun asing, Gustavo Almeida, Maciej Gajos dan Ondrej Kudela.

Kabar baiknya dua dari tiga pemain impor itu bisa dimainkan lagi. Hanya Gustavo saja yang masih dalam proses pemulihan.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah