Horee! PSS Sleman Akhirnya Boleh Jamu Persita Tangerang di Stadion Manahan

- 16 Februari 2024, 06:00 WIB
PSS Sleman boleh bermarkas di Stadion Manahan Solo
PSS Sleman boleh bermarkas di Stadion Manahan Solo /

Mitra Jakarta - PSS Sleman diperbolehkan menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo pada partai ke-26 Liga 1 2023/2024. Ini usai dicapai kesepakatan dengan sejumlah pihak.

PSS resmi memilih Stadion Manahan sebagai kandang baru setelah semua pertimbangan dan perundingan dilakukan dengan pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Patroli Siber Digiatkan untuk Atasi Hoaks Seusai Pemungutan Suara

Ini disampaikan Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa. Nantinya, duel PSS vs Persita akan berlangsung Selasa (27/2/2024), pukul 15.00 WIB.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita," jelasnya di laman resmi LIB

"Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," lanjut Gusti Randa.

Dia menyebut memakai Stadion Manahan sebagai laga kandang akan memudahkan suporter untuk memberi dukungan secara langsung. Itu sangat penting bagi PSS.

Super Elang Jawa masih ada lima laga kandang di sisa Liga 1. Itu kontra Persita Tangerang (27/2), Borneo FC Samarinda (14/3), Arema FC (2/4), Dewa United FC (15/4) dan Persib Bandung (28/4).

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung tim kesayangan berlaga," ungkap Gusti Randa.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah