PSSI Sambut Baik Kemitraan dengan Brand ERSPO untuk Sediakan Jersey Timnas Indonesia

- 22 Januari 2024, 22:10 WIB
 Founder Erigo dan ERSPO, Muhammad Sadad  dan Erick Thohir. (Foto: PSSI)
Founder Erigo dan ERSPO, Muhammad Sadad dan Erick Thohir. (Foto: PSSI) /

Mitra Jakarta - Mengusung semangat Moving Forward into the Golden Era, Muhammad Sadad selaku founder Erigo, brand lokal kebanggaan Indonesia, mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sambut baik kemitraan ini.

Muhammad Sadad melalui Press Conference ini secara resmi memperkenalkan brand baru, ERSPO, yang akan mengambil peran sentral dalam menyelenggarakan proses kreatif dan produks! untuk mendukung semangat juang Garuda.

Hal itu dikatakan Erick Thohir, Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI pada peresmian di Ganara FX Sudirman.

"PSSI menyambut baik kerjasama dengan Erigo melalui lini bisnis ERSPO Sebagai jenama fashion lokal yang telah membuktikan dedikasinya terhadap kemajuan olahraga di Indonesia, ERSPO adalah mitra yang tepat untuk memvisualisasikan semangat Tim Nasional Indonesia di lapangan. Kami harap jersey dan apparel yang dihasiikan bersama ERSPO akan memberikan semangat juang bagi para pemain dan menjadi simbol kebanggaan para penggemar sepak bola Tanah Air," kata Erick Thohir.

Sementara, Muhammad Sadad, Founder Erigo dan ERSPO, komitmen ERSP untuk menyediakan jersey dan apparel berkualitas tinggi untuk Timnas Indonesia.

“ERSPO sangat bangga atas kesempatan menjadi mitra PSS! dalam menyediakan jersey dan apparel untuk Tim Nasional Indonesia. ERSPO tumbuh dan berkembang di Indonesia, dan merupakan suatu kehormatan dan panggilan untuk berkontribusi pada perjalanan Timnas Indonesia. Komitmen kami tidak hanya terbatas pada fungsionalitas produk, melainkan juga dalam menghidupkan semangat "Garuda di Dadaku" dan menggambarkan identitas unik yang memancarkan semangat juang para pemain. Dengan antusiasme ini, ERSPO berharap dapat membawa inspirasi dan kemenangan bersama-sama dalam setiap langkah Timnas Indonesia.”

Editor: Senja Hanan

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah