Menpora Dito Ariotedjo Resmi Buka Turnamen HUT ke-52 Badminton Kopri

- 22 November 2023, 12:15 WIB
Menpora Dito Ariotedjo setelah buka turnamen badminton HUT ke-52 Kopri
Menpora Dito Ariotedjo setelah buka turnamen badminton HUT ke-52 Kopri /Mitra Jakarta/

Mitra Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo telah buka turnamen badminton HUT ke-52 Kopri. Dia berharap acara ini bisa tingkatan rasa persahabatan antara lembaga.

Hal ini diungkapkan Menpora Dito Ariotedjo setelah buka acara HUT ke-52 badminton Kopri di Kemenpora, Jakarta, Rabu (22/11).

"Hari ini, baru aja digelar dalam rangka HUT Kopri ke-52 tahun yang akan diselenggarakan pada 29 November mendatang, ini rangkaiannya kita membuka badminton Kopri 2023, jadi ini pertandingan untuk seluruh anggota Kopri Kementerian lembaga, dan tadi saya membuka bersama Ketum Kopri nasional," kata Menpora.

"Alhamdulillah diikuti oleh banyak lembaga dan saya sampaikan ini momentumnya sangat tepat, karena yang kita inginkan dari event olahraga seperti badminton ini yang paling penting adalah terciptanya tali persaudaraan, persahabatan dan silaturahmi antar para birokrat kementerian lembaga. Jadi ini untuk menyamakan frekuensi dan persahabatan yang nantinya pasti berdampak kepada sinergitas antar lembaga untuk menjalankan pemerintahan," tambahnya. 

Menpora memastikan turnamen badminton HUT ke-52 Kopri akan diikuti sejumlah lembaga negara.

"Pesertanya banyak. Kementerian lembaga semua ikut, saya pastikan," katanya. 

"Tujuan event ini adalah untuk peningkatan rasa persahabatan Antara lembaga. Sehingga akan mempermudah sinergitas," tambahnya. 

Sementara, Ketua Umum Bapor Dr Asrorun Niam Sholeh mengatakan acara HUT ke-52 Badminton Kopri akan memperebutkan hadiah total Rp55 juta.

"Nanti kick off turnamen Badminton Kopri akan dibuka langsung bapak Menpora. Kebetulan beliau bersedia datang di tengah kesibukannya," tambahnya.***

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah